twitter

Home » musppanitera daerah 2011

musppanitera daerah 2011


Genap sudah 5 tahun perjalanan DKD KALSEL periode 2005 - 2010 mengabdikan diri. Banyak lika-liku yang telah dilalui oleh kepengurusan periode ini. Mulai dari berbagai perombakan anggota yang dilakukan beberapa fase, sampai dengan restrukturisasi dan reorganisasi dalam manajemen organisasi telah diterapkan. Sebagaimana pula AD/ART jo. PPDK 214 telah mengamanatkan kepengurusan DKD akan berakhir bila telah memasuki masa 5 tahun kepengurusan. Banyak kenangan yang berlalu, banyak pula yang terukir. Tak jarang juga terselip dalam beberapa helai foto yang terpajang di ruang DKD KALSEL.
Sebagaimana amanat dari AD/ART jo. PPDK 214 itu DKD KALSEL dalam kegiatan terakhirnya dalam periode ini menyelenggarakan kegiatan akbar yang dilaksanakan per 5 tahun sekali dengan judul "MUSYAWARAH PRAMUKA PENEGAK DAN PANDEGA PUTERI PUTERA TINGKAT DAERAH KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2011".
Kegiatan ini akan dilaksanakan Insya Allah pada 19 - 20 April 2011. Dengan harapan kegiatan tersebut dapat dihadiri oleh seluruh DKC di wilayah kerja DKD KALSEL. Selain itu semoga dalam periode selanjutnya ini DKD KALSEL dapat menghimpun kawan-kawan yang sangat berpotensi memajukan DKD KALSEL generasi berikutnya. Amin. DKD KALSEL selalu jaya. Amin.

Related Post



0 komen:

Posting Komentar